Layanan konsultasi CS : 085321848772 (Telpon-SMS-WA) BBM : D33554F8

Obat Herbal Penyakit Liver Atau Hati

Obat Herbal Penyakit liver Atau Hati Dengan Menggunakan Walatra Jelly Gamat Original

Penyakit liver atau hati adalah istilah yang digunakan ketika hati mengalami gangguan sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya.



Liver atau hati merupakan organ terbesar kedua dalam tubuh manusia dengan ukuran kira-kira sebesar bola rugby dan memiliki dua bagian (lobus) kanan dan kiri. Liver terletak di perut kanan atas tepat di bawah tulang rusuk dan memiliki beberapa fungsi di dalam tubuh, antara lain: 

*  Metabolisme lemak. Hati menghasilkan empedu dan kolesterol yang berfungsi dalam mencerna dan transportasi lemak dalam tubuh.

*  Metabolisme protein. Hati menghasilkan asam amino untuk menyusun protein yang penting untuk melawan infeksi serta membersihkan amonia yang merupakan produk pembuangan dari metabolisme protein dan beracun bagi tubuh.

*  Metabolisme karbohidrat. Hati adalah tempat menyimpan gula sehingga turut membantu menjaga keseimbangan gula dalam darah.


* Metabolisme hemoglobin. Hemoglobin merupakan komponen pembentuk sel darah merah sehingga sel darah merah dapat berfungsi dengan normal. Hati menyimpan zat besi sebagai bahan baku membentuk hemoglobin dan membersihkan bilirubin yang merupakan produk buangan dari metabolisme hemoglobin atau sel darah merah. Bilirubin berlebihan dapat membuat tubuh menjadi kuning

*  Metabolisme obat-obatan dan racun. Hati membuat obat-obatan yang kita konsumsi berubah dari zat aktif menjadi zat yang tidak aktif lalu membersihkannya juga dari dalam tubuh sehingga dapat dibuang melalui urine atau feses. Salah satu zat yang dimetabolisme oleh hati adalah alkohol.

*  Membantu pembekuan darah.
Sebetulnya, hati merupakan organ yang dapat melakukan regenerasi dengan cepat untuk mengganti sel-selnya yang rusak. Akan tetapi, jika sel-sel yang rusak cukup banyak, maka kerja hati untuk tubuh dapat terganggu. Biasanya terjadi penurunan fungsi hati ketika kerusakan sel-sel hati mencapai 75%.

Meskipun penyebab penyakit liver sangat beragam, perkembangan penyakit dan kerusakan jaringan hati memiliki pola yang mirip. Pengenalan tahapan kerusakan hati sangat penting, karena dengan mengetahui tahapan kerusakan hati, akan menentukan tindakan pengobatan dan pencegahan kerusakan jaringan lebih lanjut. Kerusakan jaringan hati akibat penyakit umumnya mengikuti pola tahapan sebagai berikut:

*  Tahap 1, yaitu fase permulaan penyakit atau inflamasi Tahap ini ditandai dengan adanya inflamasi (peradangan), baik pada jaringan hati maupun saluran empedu. Inflamasi yang muncul disebabkan oleh tubuh yang mencoba memerangi infeksi atau iritasi yang terjadi. Kondisi ini dapat menyebabkan penderita mengalami nyeri perut. Jika tidak ditangani dengan baik, inflamasi dapat membuat kerusakan pada jaringan hati. Namun, pada tahap awal, inflamasi dapat ditangani dan dicegah agar tidak berlanjut ke tahapan berikutnya.

*  Tahap 2, yaitu fibrosis hati. Fibrosis hati pada dasarnya merupakan suatu proses penyembuhan luka pada jaringan hati akibat inflamasi, namun tidak efektif. Hati yang fibrosis sudah mengalami kerusakan jaringan dan mulai menghambat aliran darah pada Jika penyebabnya penyakit akut, maka kerusakan jaringan hati dapat dipulihkan ke kondisi semula. Namun, jika penyebabnya penyakit kronik, maka fibrosis hati dapat berlanjut menjadi sirosis yang memiliki tingkat kematian cukup tinggi. Perubahan kerusakan hati dari fibrosis ke sirosis bervariasi pada tiap orang dan dapat berlangsung selama puluhan tahun. Variasi perubahan fibrosis hati menjadi sirosis dapat dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan.

* Stadium 3, yaitu sirosis. Sirosis merupakan kondisi kronis yang disebabkan oleh kerusakan jaringan hati dan penyumbatan aliran darah. Penderita penyakit liver yang sudah mengalami sirosis dapat mengalami gejala serius dan membutuhkan perawatan khusus dari dokter. Perawatan yang diberikan berfokus pada meringankan gejala penyakit liver yang muncul dan mencegah gagal

*  Stadium 4, yaitu gagal hati. Pada tahap akhir ini, terjadi kerusakan hati secara menyeluruh sehingga menyebabkan hilangnya fungsi organ ini secara menyeluruh. Penderita gagal hati memerlukan perawatan khusus untuk meminimalkan risiko kematian. Meskipun perkembangan penyakit liver dari tahap 1 hingga tahap 3 memerlukan waktu bertahun-tahun, kerusakan hati yang sudah mencapai tahap akhir tidak bisa diperbaiki dan dapat menyebabkan kematian.

Jenis Dan Penyebab Penyakit Liver

Jenis penyakit liver sangat beragam. Hingga saat ini, penyakit liver yang sudah teridentifikasi mencapai sekitar 100 jenis penyakit dengan penyebab yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit liver berdasarkan penyebabnya:

*  Penyakit liver terkait alkohol. Penyebab penyakit liver ini adalah konsumsi alkohol selama bertahun-tahun. Alkohol bersifat toksik untuk sel-sel hati, terutama pada saat organ ini menyaring alkohol dari dalam darah. Pada saat alkohol disaring oleh hati, sel-sel hati dapat mengalami kematian. Meskipun demikian, hati memiliki kemampuan regenerasi, untuk mengganti sel-selnya yang telah rusak sehingga fungsinya tetap terjaga. Akan tetapi, jika seseorang terus-menerus mengonsumsi alkohol, maka kemampuan regenerasi hati dapat terganggu dan dapat menyebabkan kerusakan yang lebih serius dan berbahaya.


*   Non-alcoholic fatty liver disease (NAFLD) atau perlemakan hati. Dalam kondisi normal, sel-sel hati seharusnya hanya mengandung sedikit lemak, namun pada penyakit liver ini terdapat penumpukan lemak yang berlebih di sel-sel hati. Perlemakan hati seringkali terjadi pada orang yang mengalami obesitas dan memiliki kandungan lemak tinggi di dalam tubuh.


*   Hepatitis. Hepatitis merupakan penyakit liver yang muncul akibat peradangan pada jaringan hati. Beberapa jenis hepatitis tergolong ringan dan dapat sembuh dengan sendirinya. Sedangkan beberapa jenis lainnya merupakan hepatitis serius yang dapat berkembang menjadi sirosis, gagal hati, maupun kanker hati. Hepatitis dapat terjadi secara akut maupun kronis. Penyebab terjadinya hepatitis sangat beragam, di antaranya adalah infeksi virus dan kondisi autoimun. Jenis-jenis hepatitis meliputi hepatitis A, B, C, D, E, dan hepatitis autoimun.

*  Hepatitis toksik (toxic hepatitis). Ini merupakan peradangan pada jaringan hati akibat tubuh terkena seyawa kimia beracun yang menyebabkan terjadinya kerusakan jaringan hati. Jenis-jenis racun yang dapat menyebabkan hepatitis toksik sangat beragam, baik itu berasal dari obat, suplemen makanan, atau zat kimia lainnya. Seringkali gejala hepatitis toksik akan menghilang dengan sendirinya pada saat tubuh tidak lagi terpapar senyawa tersebut. Namun, pada beberapa kasus, hepatitis toksik yang lebih serius dapat memicu terjadinya kerusakan jaringan hati secara permanen, sirosis dan gagal hati yang membahayakan nyawa Beberapa jenis obat yang dapat mengakibatkan hepatitis toksik adalah paracetamol, isoniazid, amoxicillin, diclofenac, fenofibrate, dan phenytoin.


*  Penyakit liver kolestasis (cholestatic liver disease). Kolestasis terjadi akibat gangguan aliran empedu, baik karena berkurangnya cairan empedu maupun karena adanya hambatan pada saluran empedu. Gangguan aliran empedu dapat menyebabkan penumpukan bilirubin di dalam darah. Bilirubin merupakan produk sisa dari penghancuran sel-sel darah merah dan harus dibuang melalui feses maupun urine. Penyebab terjadinya kolestasis di dalam hati cukup beragam, baik akibat gangguan di dalam sel hati (hepatocellular cholestasis) maupun akibat gangguan saluran empedu dalam hati (cholangiocellular cholestasis). Penyebab cholangiocellular cholestasis antara lain: primary biliary cirrhosis, cystic fibrosis, dan primary sclerosing cholangitis.


*   Penyakit liver yang diturunkan (inherited liver disease). Penyakit ini disebabkan oleh kelainan genetik yang menyebabkan gangguan fungsi organ hati. Dua jenis penyakit liver genetik yang paling dikenal adalah hemokromatosis dan defisiensi alfa-1 Defisiensi alfa-1 antitripsin merupakan penyakit akibat kekurangan protein alfa-1 antitripsin yang diproduksi di dalam hati untuk melindungi jaringan paru-paru dari kerusakan. Selain kerusakan paru-paru, kekurangan protein alfa-1 antitripsin juga dapat mengakibatkan penyakit liver.


*  Kanker hati. Kanker hati merupakan jenis kanker yang awal munculnya adalah pada organ hati. Terdapat beberapa jenis kanker hati, yaitu hepatocellular carcinoma (HCC), hepatoblastoma, dan cholangiocarcinoma. HCC merupakan bentuk yang paling sering terjadi.

 Faktor Resiko Penyakit Liver 

Faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit liver, di antaranya adalah:
*   Obesitas
*   Konsumsi alkohol berlebihan.
*   Terpapar racun atau zat kimia tertentu.
*   Penyalahangunaan NAPZA dengan berbagi jarum suntik.
*   Terpapar dengan darah dan cairan tubuh orang lain.
*  Sering berganti pasangan dalam hubungan seksual dan tidak melakukan hubungan seksual secara aman.
*   Tato dan tindik.
*   Diabetes dan peningkatan kadar trigliserida.

Gejala Penyakit Liver


Gejala penyakit liver yang muncul pada seseorang sangat beragam, tergantung kepada jenis dan penyebab penyakit liver yang diderita. Berikut beberapa gejala yang dapat ditimbulkan dari penyakit liver, di antaranya adalah:

*    Kehilangan nafsu makan.
*    Mual dan muntah.
*    Rasa lelah.
*    Warna feses berubah menjadi pucat seperti dempul.
*    Warna urine berubah menjadi gelap seperti teh.
*    Kulit dan mata menjadi kuning.
*    Gatal-gatal pada kulit.
*    Nyeri perut dan perut membesar.
*    Pembengkakkan pada tungkai dan kaki.
*    Mudah memar.

  Obat Herbal Penyakit Liver Atau Hati Kami Rekomendasikan Dengan Walatra Jelly Gamat Original


Walatra Jelly Gamat Original telah di kenal sebagai pilihan herbal dan vitamin yamng baik untuk mendukung kesehatan liver atau hati. Hal tersebut di karenakan suplemen ini mampu memberikan perlidungan hati secara komprehensif, mengoptimalkan kesehatan dan juga fungsi hati. Selain dari pada itu, produk herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ini juga di nyatakan aman tidak mengandung efek samping di dalamnya karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan secara menyeluruh.Ekstra Tripang,Temulawak(Curcuma Xanthorrhija),Madu(maldepuratum

Kesemua komposisi tersebut di olah secara apik dengan menggunakan teknologi moderen berstandar Internasional yang melibatkan para ahli di dalamnya. Sehingga kehigienisan dan keutuhan kandungan tetap terjaga hingga sampai ke tangan para konsumen.

Khasiat Dan Manfaat Walatra Jelly Gamat Original Secara Menyeluruh

* Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
* Membantu meningkatkan stamina tubuh.
* Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
* Membantu meningkatkan fungsi hati, sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi alkohol, racun kimia, logam berat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
* Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati yang mengalami keruksakan akibat berbagai zat, racun, virus, bakteri, radikal bebas, serta melindungi dan menstabilkan membran hati.
* Sangat cocok bagi penderita hepatitis akut, sirosis hati.

Kandungan dari Walatra Jelly Gamat Original untuk pengobatan penyakit liver  Atau Hati

Kekayaan dan keampuhan dari khasiat Walatra Jelly Gamat Original untuk pengobatan penyakit liver, nyatanya tidak terlepas dari berbagai kandungan senyawa yang terdapat di dalamnya. Dan bahan utama pembuatan Walatra Jelly gamat Original berupa teripang emas, adalah salah satu bahan utama pemasok kandungan di dalamnya.

Teripang emas atau gamat emas sendiri merupakan salah satu jenis teripang yang masuk ke dalam kategori unggulan yang sarat akan kandungan nutrisi dan senyawa lengkap yang baik untuk kesehatan. Adapun berbagai senyawa kandungan yang terdapat di dalam Walatra Jelly Gamat Original yang baik untuk penyembuhan penyakit liver diantaranya adalah sebagai berikut:

 *  Asam amino
 *  Asam lemak essensial
 *  Asam Docosahexanat (DHA)
 *  Cell Growth Factor (CGF)
 *  Chondroitin
 *  Philinopside A dan E
 *  Gamaptide
 *  Mupolisakarida
 *  Glucosamine
 *  Glucasaminoglycans (GAGs)
 *  Glikosida keratin
 *  Lektin
 *  Mineral
 *  Protein 86.8%
 *  Glikosida keratin
 *  Lektin
 *  Mineral

Selain dari pada itu, di dalam Walatra Jelly Gamat Original terkandung senyawa antiseptik alamiah yang juga ikut berperan dalam penyembuhan penyakit liver. Hal tersebut senyawa tersebut memiliki Therapeutik Effect sebagai antivirus yang dapat membunuh virus penyebab liver secara tuntas, yang di bantu dengan kandungan saponin yang merupakan antikosidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker yang dapat menetralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh, memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit liver dan hepatitis B secara cepat dan aman dengan cara tradisional.


Berikut ini Mengenai Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original:

Nama Produk  :   Walatra Jelly Gamat Original

Harga  :
   Rp.185.000;-

Isi   :  350 ml / Botol

Komposisi  :Ekstrak Teripang .Temulawal(Curcuma Xanthorrhija).Madu(Maldepuratum)


Badan Pengawas Obat Dan Makanan :
BPOM RI POM TR  173601991

Majelis Ulama Indonesia : HALAL

Diproduksi   :  CV. JOGJA NATURAL HERBAL

Distributor Tunggal : PT.WALATRA HERBAL

Dikonsumsi Oleh   :
  Semua orang dari usia 1.5 tahun

Kode Produk  : JGO
 


  Aturan Minum : WALATRA JELLY GAMAT ORIGINAL UNTUK DEWASA :

Untuk Menjaga Kesehatan              :  1 Sendok makan 1 kali sehari sebelum tidur
Untuk Pengobatan Sakit ringan      :  2 sendok makan 3 kali sehari
Untuk Pengobatan Sakit sedang     :  3 sendok makan 3 kali sehari
Untuk Pengobatan Sakit berat        :  3-4 sendok makan 4 kali sehari

Berikut Daftar Harga Resmi Walatra Jelly Gamat Original Se-Indonesia

Harga Di Atas Bulum Ongkos Kirim

PESAN SEGERA WALATRA JELLY GAMAT ORIGINAL UNTUK MENGOBATI PENYAKIT LIVER YANG ANDA DERITA. DAN KAMI BERIKAN LAYANAN TERBAIK, YAITU.  KIRIM BARANG DULU, SETELAH ANDA TERIMA BARU MELAKUKAN TRNSPER PEMBAYARAN (BERLAKU UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL) 


Bagai Mana Cara Pemesanan WAlatra Jelly Gamat Original??

Untuk Pemesanan Anda Tinggal Kirim SMS Ke Nomor :  085 321 848 772  Dengan Menyantumkan Format :  
JGO Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap
 : No Hape

Contoh , Pesan 6 Botol 

JGO. 6 Botol.BAPAK AMIR MANSUR D/a. Kp Sindanggalih Gang Ursula Rw 02/Rt 04 No.94 Kel. Jatiranggon Kec. Jatisampurna KOTA  BEKASI JAWA BARAT 12594.Hp 082821XXXXXX
Kirim Ke : 085 321 848 772  (SMS/WA)


JGO : Merupakan kode pemesanan Walatra Jelly Gamat Untuk obat Liver. Maka setiap yang pesan harus menyantumkan kode tersebut, Supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman obat.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan. Kami segera membalas dan memberi tahu harga dan ongkos kirim. Setelah DEAL barang segera saya proses untuk dikirim. 


  Barang Sampai Baru Trnsper Metode transaksi tersebut bertujuan agar Anda sebagai konsumen merasa nyaman dan aman dalam melakukan pembelian produk kami secara online karena untuk Walatra Jelly Gamat  hanya kami jual melalui Internet/Online (tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya). Namun demikian untuk metode tersebut BERLAKU SYARAT DAN KETENTUAN sebagai berikut :

    Kirim Barang dulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol Walatra Jelly Gamat  dan ongkir dibawah 50ribu. Untuk pemesanan 2 botol lebih. harus trnsper dulu minimal setengah harga dari total harga yang kami berikan. Setelah barang sampai ke tempat anda baru trnsper pelunasan.

UNTUK TRNSPER PEMBAYARAN KE REK BANK DI BAWAH INI :

BCA : KCU Tasikmalaya No Rek : 05 40 752 486. An : Didin Hanudin

MANDIRI : KCP Tasikmalaya No Rek : 131-00-1114041-7. An : Didin Hanudin

BRI : Unit Siliwangi Tasikmalaya No Rek : 4462-01-013653-53-5. An : Didin Hanudin

BNI : Kantor Cabang Tasikmalaya No Rek : 03 11 7179 57 An : Didin Hanudin
 Setelah Anda melakukan trnsper pembayaran, Mohon komfirmasi ke No 085 321 848 772. (SMS/WA)

 
ALAMAT KANTOR KAMI :
  Jln Noenoeng Tisnasaputra – Di Perum Wijaya Permai II Blok B No 2, Kel Kahuripan, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya 46115. Hp 085 321 484 772 (Tlpn – SMS -WA) Pin BBM : D33554F8 


DISCLAIMER : Reaksi setelah minumWalatra Jelly Gamat Original pada setiap orang berbeda-beda, Tergantung tingkat keparahan penyakitnya .

Terimakasih atas kunjungan Anda di website resmi kami. Kami doakan semoga Anda mendapatkan kesembuhan yang optimal melalui pengobatan denganWalatra Jelly Gamat Original. karena sesungguhnya herbal hanyalah perantara dan  yang memberikan kesembuhan hanyalah Alloh SWT. :

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Liver Atau Hati"

Posting Komentar